Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hot // Kriminal // Peristiwa

LSM Pasuruan Diteror!!!! #Kantor LSM Penjara Kejayan Dilempar Bom

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Oktober 6, 2018

Kantor LSM Penjara yang dilempar bom

Pasuruan, Pojok Kiri
    Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) wilayah Pasuruan diteror!!! Semalam sekira pukul 12.00 WIB, salah satu kantor LSM yang selama ini dikenal sangat ktitis, yakni LSM Penjara Indonesia yang berada di Kejayan mendapat teror. Aksi teror itu berupa pelemparan bom ikan atau yang dikenal dengan Bondet. Hal ini seperti  disampaikan ketua DPD LSM Penjara Indonesia Jatim, Hanan kepada Pojok Kiri, Sabtu pagi (06/10).
     Menurut Hanan, bondet yang dilempar oleh orang tak dikenal itu sempat mengenai pagar dan merusak kaca jendela.
   Pagi sekira pukul 08. 49 WIB, petugas polisi dari Polres Pasuruan tampak sudah ada di lokasi. Salah satu petugas saat ditanya Pojok Kiri mengaku masih akan menyelidiki motif pengeboman ini.
     Apakah ada kaitannya dengan Desa Karangasem yang saat ini berseteru dengan LSM?
    Hanan menduga ini ada kaitannya. Sebab menurutnya, teror ini muncul pasca LSM Penjara dengan LSM lain yang tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) LSM Pasuruan menyampaikan pemberitahuan soal rencana aksi demo terkait Desa Karangasem, Wonorejo.
     “Dugaan saya ke sana, pasca kami sampaikan rencana aksi demo ternyata muncul teror, “ucap Hanan.
    Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Budi Santoso saat dikonfirmasi Pojok Kiri membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya mengaku sudah turun untuk melihat fakta-faktanya.
   “Tim kita sudah turun, kita olah TKP untuk melihat fakta kejadiannya, segera kita kejar pelakunya. Intinya kita sudah tangani, “tukas AKP Budi Santoso. (Lis)
 

Baca Juga :  Kasus Dugaan DokterTerlantarkan Pasien Di RSUD Bangil, Kata Wadir, M. Jundi, Dokter Yang Bersangkutan Mengundurkan Diri
Sudah dibaca : 285 Kali