Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hot // Hukum

Pasca Aksi Segel KPK Di Pemkot Pasuruan, Polisi Siaga Pergerakan Massa

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Oktober 4, 2018

Siaga, ilustrasi

Pasuruan, Pojok Kiri
    Pasca penyegelan yang dilakukan KPK terhadap.sejumlah kantor di Pemkot Pasuruan yang meliputi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), ruang staf ahli dan kantor ULP sekira pukul 06.00, Kamis (04/10) yang dilanjut penyegelan terhadap ruang kerja Walikota Pasuruan, suasana begitu panas dan beritanya sangat menggemparkan.
    Aksi enyegelan oleh KPK ini bahkan sudah diblow up oleh sejumlah media yang beritanya sangat mengejutkan banyak pihak.
    Kabar berlanjut, informasi yang diterima media, Walikota berserta sejumlah pejabat Pemkot Pasuruan lain kemudian digiring oleh KPK ke Mapolres Pasuruan untuk menjalani pemeriksaan. Kabarnya di Mapolres Pasuruan yang ada di Bangil ini KPK hanya meminjam tempat.
    Kabar yang menghebihkan jagad Pasuruan ini ternyata juga menghebohkan media di Jawa Timur. Sejak pagi Pojok Kiri mendapat telpon menanyakan kabar itu termasuk menanyakan kebenaran Walikota diperiksa oleh KPK di Mapolres Pasuruan.
    Erwin salah satu redaktur media online Surabaya bahkan sudah berusaha melakukan konfirmasi ke Polda Jatim. Menurut Erwin, berita Walikota diperiksa KPK di Mapolres Pasuruan itu sudah A1.
   “Sudah fix, Walikota diperiksa di Polres Pasuruan. Itu info yang saya dapat dari Kabid humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung, “ucapnya.
    Lepas dari itu, pasca penyegelan oleh KPK termasuk kabar diperiksanya Walikota ini memaksa pihak kepolisian baik wilayah hukum Polres Pasuruan Kota maupun Polres Pasuruan bersikap siaga. Informasi dari sejumlah anggota intel polisi yang namanya tidak mau dikorankan, saat ini pihaknya sedang siaga di wilayah Kota Pasuruan untuk mengantisipasi pergerakan massa.
    “Kami siaga di kota Pasuruan untuk mengantisipasi pergerakan massa. Siapa tahu dengan adanya kejadian ini timbul gejolak yang berkembang ke arah demonstrasi dan sebagainya. Untuk itu kami semua siaga memantau itu, “tukasnya. (Lis)

Baca Juga :  SMAN 1 Pandaan Ada Malingnya? #Diakui Kepsek, Yang Hilang Laptopnya Sendiri Saat Ditaruh Di Ruangan Pribadinya
Sudah dibaca : 270 Kali