Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Hot // Hukum // Pemerintahan

KPK Bawa Walikota Pasuruan Ke Jakarta

Pojok Kiri Pasuruan
4 Oktober 2018

Walikota usai diperiksa


Pasuruan, Pojok Kiri
    Setelah dilakukan pemeriksaan berjam-jam di ruang K3I lantai 2 Polres Pasuruan oleh KPK, Kamis (04/10), Walikota Pasuruan, Setiyono bersama 3 orang yang ikut diperiksa di tempat itu akhirnya diterbangkan ke Jakarta.
    Sementara, 3 orang lain yang juga diperiksa KPK di tempat berbeda belum ada informasi apakah termasuk dibawa  ke Jakarta atau dipulangkan.
   Pemeriksaan atas Walikota Pasuruan bersama 3 orang lainnya berakhir sekira pukul 19. 20 WIB. Setelah itu bersama KPK mereka turun dan langsung diajak satu mobil yang sudah disiapkan oleh Polres dengan tujuan Juanda untuk diteruskan ke Jakarta.
    Pihak petugas KPK dalam hal ini tidak memberikan statement sama sekali. Namun Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono sempat menyampaikan stamentnya.

   “Semua kewenangan KPK, untuk 4 orang yang diperiksan di Polres ini menurut pihak KPK langsung dibawa ke Jakarta, “kata Kapolres.
    Dalam.perjalanan ke Juanda, Polres Pasuruan menyiapkan mendaraan bus. Mereka juga dikawal oleh petugas dari Sabara.
    Sementara itu, Walikota Pasuruan Setiyono, usai pemeriksaan tampak tertunduk dengan muka sedih dan lesu. Ia yang disapa wartawan tak membuka suara sama sekali. (isb/lis)

Baca Juga :  Soal Insentif Yang 'Raib' Satu Bulan, Ketua Honorer K2 Ngaku Belum Ada Pejelasan Dari Dispendik

Sudah dibaca : 355 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close