Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Pemerintahan

Hingga Sore, Pemeriksaan Walikota Masih Berlangsung #Wartawan Menunggu Kejelasan Nasib Pejabat Pemkot Pasuruan

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Oktober 4, 2018

Petugas terus berjaga untuk mensteril lokasi pemeriksaan

Pasuruan, Pojok Kiri
    Hingga pukul 15.15 WIB, pemeriksaan oleh KPK atas Pejabat Pemkot Pasuruan yang salah satunya Walikota, Setiyono masih berlangsung.
    Dari pihak petugas Polres Pasuruan juga masih memberlakukan pengetatan atau sterilisasi lokasi tempat KPK melakukan pemeriksaan di ruang K3I yang berada di lantai 2 depan ruang Wakapolres. Wartawan yang hendak mengambil gambar lokasi pemeriksaan masih belum diijinkan.
    Sementara itu, sejumlah awak media terdiri media cetak dan elektronik tetap bersabar menanti kepastian hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh KPK. Ada tanda tanya yang muncul di benak awak media ini, apakah Walikota dan pejabat lainnya akan dilepas atau akan di bawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Awak media yang sabar menanti hasil pemeriksaan

    Irsyak Priyongko, wartawan media televisi saat ditanya Pojok Kiri mengaku akan tetap bertahan menunggu pemeriksaan selesai. Ia tak mau ketinggalan berita yang menurutnya patut menjadi berita utama ini.
    “Terus kami tunggu sampai pemeriksaan selesai. Seperti apa hasil pemeriksaan hari ini sangat penting untuk kita tampilkan ke publik, “ucap Irsyak.
    Sejumlah wartawan lain juga seirama. Mereka tidak mau ketinggalam berita.
    “Ini momen langka dan mengejutkan, tetap kami tunggu hasilnya seperti apa, “tukasTody salah satu wartawan cetak. (Lis)

Baca Juga :  Forum DAS Wrati Terus Bersih-Bersih Sungai

Sudah dibaca : 120 Kali