Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pendidikan // Peristiwa

Tangkal Paham Radikal, Kapolres Ajak Bicara Para Mahasiswa

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Oktober 2, 2018

Saat komunikasi Kapolres dengan mahasiswa berlangsung

Pasuruan, Pojok Kiri
     Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono di rumah dinasnya kawasan Pogar, Bangil pada Senin malam (01/10) mengundang para mahasiwa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus untuk ngobrol bareng. Giat yang dikemas dalam acara ngopi bareng Kapolres itu bertujuan mengajak para mahasiawa untuk berperan aktif meminimalisir terjadinya konflik sosial di tengah masyarakat serta berkontribusi mencegah berkembangnya paham radikalisme maupun terorisme.
     Selain itu, Kapolres juga mengajak agar menjelang Pilpres ini para mahasiswa turut membantu menangkal berita hoax yang mampu memecah persatuan.
    “Saya berharap, para mahasiswa pandai memfilter atau menyaring setiap informasi yang muncul di media sosial. Sebab saat marak berita hoax yang tujuannya merusak dengan konten ujaran kebencian, maupun isu sara, “ujar Kapolres.
    Sementara itu, kalangan mahasiswa sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Kapolres. Mereka juga mengaku senang dengan cara komunikasi yang dilakukan Kapolres dengan mahasiswa, serta siap ikut menangkal paham yang merusak bangsa. (Isb)

Sudah dibaca : 116 Kali