Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa // Politik

Wujudkan Pilpres Damai, Kapolres Pasuruan Gelar Istighosah Akbar

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 28, 2018

Saat giat Istighosah Akbar berlangsung

Pasuruan, Pojok Kiri
     Guna mewujudkan Pilpres yang aman, damai dan sejuk. Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. Kembali menggelar Istighosah Akbar di halaman Mapolres Pasuruan, Kamis (27/09).
     Dalam kesempatan itu, AKBP Raydian Kokrosono berharap kepada para pebegak hukum, baik itu dari unsur Polri maupun untuk TNI supaya tidak memihak pada salah satu calon.
     Hal yang paling sensitif saat ini adalah soal nomor urut. Dimana sudah menjadi kebiasaan nomor urut disimbolkan dengan jari saat menyebut nomor. Untuk itu, Kapolres menghimbau kepada semua anggotanya untuk tidak latah berfoto dengan menunjukkan jari dalam angka tertentu karena takut di salah artikan.

   “Kami menghimbau kepada semua anggota, agar saat berfoto tidak memaerkan jari pada angka tertentu. Saya khawatir hal yang tidak kita sadari menjadi pemicu masalah karena dianggap mendukung salah satu pasangan calon, “kata Kapolres.
     Kegiatan Istighistah ini dihadiri seluruh Forkopimda Plus Kabupaten Pasuruan. Kapolres juga menghadirkan bintang tamu dari Yogjakarta KH. M. Ahmad Muafiq sebagai pengisi ceramah Istighosah Akbar tersebut. (isb)

Sudah dibaca : 122 Kali