Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Kriminal

Gagal Beraksi, Pelaku Begal Warga Triwung Bonyok Dimassa

Pojok Kiri Pasuruan
23 September 2018

Pelaku begal yang bonyok

Pasuruan, Pojok Kiri
   Saiful (30) warga Dusun Kemuning, Desa Triwung, Kecamatan Grati mengalami bonyok disekujur tubuh dan wajahnya usai dihajar ramai-ramai oleh warga. Ia ketahuan merampas motor milik Zainul Arifin (22) warga Desa Tampung, Kecamatan Lekok pada Sabtu (22/09) sekitar pukul 21.00 WIB di jalan Raya Rejoso tepatnya di depan SD Samberejo, Balai Latihan Kerja.
     Kronologi kejadian sebagaimana diceritakan Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, korban yang saat itu berboncengan dengan istrinya, Sriwahyuni sedang mengendarai sepeda motor perjalanan pulang dari arah Pasuruan.
    Sesampai depan BLK Kecamatan Rejoso, korban tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro. Namun salah satu pelaku yang di bonceng mencabut kunci kontak sepeda motor korban.
   Selanjutnya pelaku mengancam korban dengan senjata tajam jenis celurit yang ia bawa. Dengan rasa ketakutan, korban memberikan motor satu-satunya yang dia miliki.
   Namun naas, pelaku yang berusaha menghidupkan sepeda motor korban tidak berhasil, hingga korban berteriak.
     Mendengar teriakan korban, pelaku melarikan diri ke arah sawah dan dilakukan pengejaran oleh warga yang sudah geram melihat kejadian pembegalan di lokasi tersebut.
    Hasil pengejatan itu salah satu pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa di dekat Puskesmas Rejoso hingga babak belur. Sedang pelaku satunya berhasil kabur.
    Polisi yang mendengar kejadian itu langsung ke TKP dan berhasil menenangkan warga. Pelaku yang sudah bonyok lalu diamankan Petugas dan dibawa ke RS Umum Purut Kota Pasuruan.
    Kini kasus pembegalan itu ditangani oleh Satreskrim Polres Pasuruan Kota, sedangkan pelaku lainnya masih dilakukan pengejaran oleh petugas. (isb)

Baca Juga :  15 Oktober 2019, Sidang Perdana Tersangka Korupsi Dispora, Lilik #Calon Tersangka Baru Tinggal Menghitung Hari
Sudah dibaca : 563 Kali