Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa

Berburu Mangga Alpukat Di Rembang Berujung Maut *Mobil Ditumpangi Suami Istri Disantab Kereta Api*

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 23, 2018

Kondisi kendaraan usai ditabrak kereta api

Pasuruan, Pojok Kiri
    Palupi Dewi Maryono (27) beserta sang suami, Jati Purnomo (33) warga Patangpuluhan, Kecamatan Wirodrajan, Yogjakarta dan warga Desa Argopuro, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo mengalami nasib mengenaskan. Mereka yang yang sedang berburu mangga alpukat di Dusun Sumberboto, Desa Oro-oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan salah satunya harus meregang nyawa akibat ditabrak kereta api.
    Laka mengenaskan itu terjadi Minggu (23/09) sekitar pukul 10.20 WIB di rel Dusun Sumberboto, Desa Oro-oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang.
    Kronologi kejadian, sebagaimana di jelaskan oleh Kanitreskrim Polsek Rembang, Aiptu Agus Suyanto, saat itu mobil bernopol K 8960 EE berjalan dari arah Timur. Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan yang mereka tumpangi mendadak terhenti di tengah rel tanpa palang pintu.

    Bersamaan dengan itu, dari arah Selatan melaju kereta BBM tanpa muatan dengan nomor loko CC2626 yang dimanisi oleh Jefri.
   Tak pakai lama, mobil dalam kondisi mesin mati ditengah rel itu ditabrak dengan keras bagian kiri hingga terseret sejauh kurang lebih 100 meter.
    Akibat tabrakan itu, pasangan suami istri malang itu mengalami luka parah. Istrinya yang saat itu duduk depan bagian kiri mengalami luka patah lengan kiri, paha kanan kiri, kepala belakang lecet. Sedangkan suaminya mengalami luka kaki kiri.
    Setelah kejadian, keduanya dilarikan RSUD Bangil untuk mendapatkan pertolongan secara medis. Namun nasib berkata lain. Satu dari korban, Yakni sang istri, Palupi Dewi Maryono nyawanya tak dapat ditolong. (isb)

Sudah dibaca : 109 Kali