Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa

Laka Di Gununggangsir, Warga Winong Tewas

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 18, 2018

Kendaraan korban

Pasuruan, Pojok Kiri
    Agus Budiono (48) warga Dusun Baran Lama, RT 02, RW 11, Desa Winong, Kecamatan Gempol tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan Gununggangsir, tepatnya Dusun Talun, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Selasa (18/09) sekira pukul 14.30 WIB.
    Kronologi kejadian sebagaimana dituturkan Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar, bermula saat sepeda motor Honda Vario Nopol N-6594-TBI yang dikendarai oleh korban Agus Budiono berjalan dari Barat ke Timur.
    Sesampai di lokasi kejadian, Agus Budiono mendahului kendaraan truk Nissan Nopol L-8717-UZ yang dikemudikan oleh Sutian (42) warga Dusun Laju, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.
     Naas menimpa Agus Budiono, usahanya untuk menyalip truk justru berbuah petaka. Pasalnya, ketika ia melaju untuk menyalip, motornya terhadang dan menabrak krndaraan di depannya, yakni motor Honda Beat Tanpa Nopol yang dikendarai oleh Viki Irianto (17) warga Dusun Ngipik, Desa Sumbersuko, yang berboncengan dengan Yordan (17) warga Dusun ngental, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol.
    Akibat tabrakan sesama motor itu, motor milik korban Agus Budiono terjatuh ke lajur sebelah kiri lalu terserempet ban belakang sebelah kanan kendaraan truk nissan yang berjalan searah lalu terhempas ke aspal. Saat itu korban mengalami luka berat di kepala.
    Tragisnya, akibat luka berat yang dialami Agus Budiono membuat nyawanya tak dapat diselamatkan. Ia tewas saat dilakukan pertolongan di rumah sakit Watu Kosek.

Polisi saat olah TKP

Baca Juga :  Pasca Pelantikan Presiden dan Wakilnya, Warga Tosari Deklarasi Damai

    “Awalnya luka berat. Namun saat dilakukan pertolongan di rumah sakit Watukosek, nyawa korban Agus Budiono tak dapat tertolong, “ujar Kasat Lantas.
    Sementara itu, untuk pengendara motor Beat baik yang mengemudi maupun yang dibonceng hanya mengalami luka ringan. (isb/lis)

Sudah dibaca : 121 Kali