Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Kriminal

Sepekan, Polres Pasuruan Kota Gulung 99 Pelaku Kejahatan

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 17, 2018

Beberapa palaku kejahatan yang dipamerkan Polres Pasuruan Kota

Pasuruan, Pojok Kiri
     Sebanyak 99 pelaku kejahatan digulung oleh Satreskrim Polres Pasuruan Kota. Aksi heroik ini dilakukan selama 7 hari, dari tanggal 5 hingga 12 September 2018.
    Aksi kejar target ini menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso dilakukan dalam rangka operasi sikat semeru 2018.
     Kepada wartawan, Senin (17/09), AKP Slamet Santoso menjelaskan, 99 pelaku kejahatan yang ditangkap itu berasal dari 46 kasus berbeda, masing-masing curanmor 2 kasus, curat 1 kasus, curas 5 kasus, sajam 1 kasus, penggelapan 1 kasus, penipuan 3 kasus, PSK 4 kasus, Narkotika 3 kasus dan premanisme 26 kasus.
     Sementara itu terang Kasat, dari 99 pelaku kejahatan yang diamankan,16 diantaranya dalam proses sidik, sedang 79 lainnya hanya diberi pembinaan.
     Untuk hasil ungkap operasi sikat semeru 2018 sendiri lanjut Kasatreskrim, kasus yang paling menonjol adalah kasus curat dengan pelaku Holil yang menjadi pentolan pencurian dalam pemberatan di Hotel BJ Perdana beberapa waktu silam.
    “Utuk kasus Holil, kami masih melakukan pengembangan. Sebab pelaku merupakan sindikat pencurian antar kota, “tukas AKP Slamet Santoso. (isb)

Sudah dibaca : 120 Kali