Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Kriminal

Pacar Ngopi Sama Cowok Lain, Pengamen Asal Pasrepan Hantam Anak 14 Tahun *Gelap Mata, HP Juga Diembat*

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 16, 2018

Adi Sutrisno diapit polisi

Pasuruan, Pojok Kiri
     Adi Sutrisno Bin Hamim (19) warga Dusun Kejuron, DesaTempuran, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan ini lupa jika hukum di Indonesia sangat tegas.Terbukti, ia yang sehari-hari bekerja sebagai pengamen harus mendekam di balik jeruji besi tahanan Mapolsek Nongkojajar akibat ulahnya yang main hantam anak ingusan dan menggondol HP anak yang dihantam.
     Kejadian main hantam ini diceritakan oleh Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto, Jum’at (14/09).
    Ceritanya, pada Rabu, 22 Agustus 2018 lalu, seorang anak ingusan yang masih berusia 14 tahun bernama M. Chasan, Warga Wonosari Tengah, Desa, Wonosari,Tutur sedang asyik nongkrong di sebuah warung yang terletak di Dusun Mesagi, Desa Wonosari,Tutur sekitar habis isak.
    Lagi asyik-asyiknya ia nongkrong, mendadak muncul Adi Sutrisno yang tanpa basa basi langsung menghantam muka Chasan hingga berdarah di bagian hidung.
    Korban Chasan kemudian lari ke toilet untuk membersihkan bercak darah di hidungnya usai dilerai oleh warga.
     Namun setelah Chasan selesai dari toilet, ia mendapati handphone miliknya  raib. Sementara si Adi Sutrisno sang pelaku juga kabur yang diketahui juga membawa HP milik korban Chasan.
     Setelah kejadian itu, Korban Chasan lalu melapor ke Polsek Nongkojajar, hingga akhirnya pelaku ditangkap 1 bulan kemudian, Jum’at (14/09) di warung kopi Bakri, Dusun Mesagi, Desa Wonosari Tutur sekira pukul 17.00 WIB.
    Pengakuan pelaku di hadapan penyidik, ia cemburu karena pas di warung itu ia melihat orang yang ia cintai alias pacarnya ikut nongkrong bersama korban Chasan.
    Apapun alasannya, Adi Sutrisno kini harus merasakan pahitnya sel tahanan. Main hantam, penjara wajib dinikmati. (Lis)

Baca Juga :  Calegnya Ditahan, Golkar Tak Terusik #Kata Udik, Kita Hormati Proses Hukum

Sudah dibaca : 112 Kali