Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa

Kecelakaan Di Patung Sapi, 8 Kendaraan Saling Serudug, 4 orang Luka

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 16, 2018

Saat laka terjadi

Pasuruan, Pojok Kiri
     8 kendaraan terlibat dalam kecelakaan di kawasan perempatan Patung Sapi, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Minggu (16/09) sekitar pukul 07.30 WIB. Dalam kecelakaan ini ada 4 korban yang mengalami luka-luka.
     Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar Menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat truk Fuso nopol W-9178-NH yang dikemudikan oleh Kutut Suntari (60) warga Dusun Kedungkampil, Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, melaju dari arah Malang. Sesampai di lokasi kejadian, truk fuso tak bisa menguasai laju kendaraan hingga menabrak truk tangki di depannya.
    “Setelah menabrak truk tangki, truk Fuso mengarah ke kanan lalu menabrak Honda Brio, kemudian mengarah ke kiri lagi menabrak Gran Max, “terang Kasat.
    Tak sampai disitu lanjut Kasat, usai terhantam truk Fuso, mobil Gran Max terdorong kedepan menabrak pengendara motor Honda CB dan mobil Xenia serta pagar tembok yang berada di sebelah barat jalan.
    “Usai menabrak pagar tembok, dalam waktu bersamaan mobil Brio di sebelah kanan terdorong kedepan menabrak Xenia dan Xenia tersebut menabrak Kijang Innova, “jelasnya.
    Menurut Kasat Lantas, dugaan kuat kendaraan truk fuso mengalami rem blong, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.
     Akibat kejadian itu, 4 orang mengalami luka-luka, masing-masing Ivan Zulkarnaen (26), Fazeen Naura Azkia (11), Faiza Adiva Nisrina (6), ketiganya penumpang Brio serta M Junaidi pengemudi Xenia. Semua korban langsung dibawa RS Sehat Medika, Pandaan untuk mendapatkan perawatan. (isb)

Sudah dibaca : 120 Kali