Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan

Kemana Kadisperindag?

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 13, 2018

Ruangan Kosong Kadisperindag; inzet: Kadisperindag, Edy Suwanto

Pasuruan, Pojok Kiri
   Edy Suwanto, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kabupaten Pasuruan sepertinya tidak betah duduk lama dalam kantornya. Atau sedikit subyektif ia “malas” ngantor. Benarkah?
    Memang tak etis jika justifikasi itu langsung dilekatkan pada pria yang tidak pernah ada saat Pojok Kiri berupaya menemuinya. Namun Ruangannya yang kosong adalah sebuah jawaban, apalagi ditambah kekuatan suara staf yang mengatakan pak Kadis tidak ada di tempat.
    Kamis (13/09), Pojok Kiri kembali mencoba mencari Kadisperindag, Edy Suwanto untuk melakukan konfirmasi. Ada hal penting untuk dijawab Kadisperindag karena manyangkut proyek pasar Nguling yang suasananya kini memanas lantaran ada suara bahwa pemenang tender disebut mendapat kekuatan besar dari aktor hebat di belakangnya.
    Bermacam-macam suara bergaung keluar. Disebut di belakang proyek 2 milyar lebih pasar Nguling ini ada oknum PNS di sekretariat Dewan yang bermain.
    Namanya rumor harus ada jawaban. Dari pihak ULP melalui Pokja Susaidi menyebut bahwa semua sudah sesuai prosedur. Lantas apa jawaban dari pihak Disperindag sebagai pemilik proyek ini.
    Ada jawaban yang dapat dirasakan oleh Pojok Kiri, Kadisperindag, Edy Suwanto saat ditemui (13/09), ruangannya dalam keadaan kosong. Kata staf, bapak tidak ada di tempat. (Lis)

Baca Juga :  Kades Pelintahan Sanusi Tinggal Eksekusi

Sudah dibaca : 123 Kali