Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Kriminal

Pemain Sabu Asal Puspo Ditangkap Gara-Gara Nyolong Sapi

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 11, 2018

Bawon Dan Ulum

Pasuruan, Pojok Kiri
     Bawon Bin Amari (28) warga Dusun Delik, Desa Janjangwulung, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan yang sebelumnya ditangkap karena terlibat dalam aksi pencurian sapi, kini terjerat kasus kepemilikan Narkoba golangan I jenis Sabu. Kasus ini terbongkar saat anggota Reskrim Polsek Nongkojajar menangkap Bawon di rumahnya dalam kasus pencurian sapi.
    Senin (10/09) sekira pukul 13.00 WIB penangkapan terhadap Bawon dilakukan di rumahnya. Saat upaya penangkapan dilakukan, polisi mendapati ada Narkoba jenis sabu seberat 0, 2 gram yang dibuang di semak-semak sekitar rumahnya.
    Curiga si maling sapi ini juga pemain Narkoba, Polsek Nongkojajar lantas melakukan pengembangan.
     Benar saja, setelah ditelusuri, ternyata sabu yang dibuang itu memamg mau dipakai oleh Bawon bersama temannya bernama Ulum.
    “Sebelum Bawon kami tangkap, ia berencana mau memakai sabu bareng temannya bernama Ulum. Waktu itu sabu dibawa Bawon, tapi ketika tim kami datang, Bawon mengasihkan sabu itu ke Ulum, lalu oleh Ulum dibuang ke semak-semak, “terang Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto.
    Saat penangkapan terhadap Bawon, pria bernama Ulum (27) warga Dusun Lasgung, Desa Janjangwulung, Puspo sempat melarikan diri.
     Namun pelariannya tak berlangsung lama. Pada hari yang sama, Senin (10/09) malam harinya sekira pukul 23.00 WIB, Ulum ditangkap. (Lis)

Baca Juga :  Main Judi Online, Tiga Pemuda Gempol Dijebloskan Penjara

Sudah dibaca : 156 Kali