Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hot // Kriminal

Bapak Laknat Asal Bulusari Setubuhi Anak Kandung Selama 3 Tahun *Sidang Dituntut Jaksa 19 Tahun Penjara*

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 10, 2018

Nur Rohim, Si Bapak Laknat

Pasuruan, Pojok Kiri
     Nur Rohim (38) warga Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ini pantas disebut sebagai bapak laknat. Pasalnya, ia yang harusnya menjaga anak-anaknya justru tega menyetubuhi putrinya sendiri, sebut saja Mawar sejak usia 10 hingga12 tahun, atau terhitung selama 3 tahun sejak tahun 2015 hingga 2018.
     Perbuatan bejat itu terungkap dalam beberapa kali sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bangil.
    Atas perbuatannya itu, dalam sidang tuntutan, Senin (10/09), Nur Rohim dituntut 19 tahun panjara oleh JPU Hendy. Ia juga dikenakan denda sebesar Rp. 100 juta subsider 3 bulan kurungan. Artinya, jika ia tidak mampu membayar, maka ia akan ditambah penjara selama 3 bulan.
     Kisah pilu yang menimpa Mawar yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini berlangsung sejak 2015 hingga 2018. Terungkap dalam persidangan, kejadian awal bermula saat suatu hari Mawar pulang dari sekolah.
     Sesampai di rumah, ia sudah ditunggu oleh bapaknya. Sebagai anak tentu ia senang melihat ada bapaknya di rumah.
     Namun rasa senang Mawar berakhir pilu. Ternyata si bapak yang kesetanan justru menariknya ke kamar dan menelanjangi si gadis yang masih polos ini. Di kamar itulah si gadis muda digarap berkali-kali oleh bapak kandungnya sendiri.
     Si bapak begitu bebas melakukan aksinya. Selain karena memang di dalam rumahnya sendiri dan tak ada yang curiga, si istri juga sibuk kerja di pabrik.
    Tak puas hanya sekali menyetubuhi putrinya sendiri. Aksi bejat itu terus dilakukan seminggu 3 hingga 4 kali. Kejadian itu juga berlangsung lama, yakni selama 3 tahun.
    Mawar tak bisa berbuat apa-apa. Ancaman bapaknya begitu menakutkan jika ia sampai menolak atau melapor ke ibunya. Saat bapaknya minta dilayani, iapun terpaksa harus nurut.

    Namanya kebusukan terbongkar juga. Mawar yang tak kuat dengan ulah bapaknya akhirnya cerita ke kerabat. Sontak saja, sang kerabat marah mendengar cerita Mawar dan melaporkan aksi bejat Nur Rohim sang bapak laknat ke polisi. (Lis)
 

Baca Juga :  Pegawai Deler Pandaan Ditemukan Tewas Di Hutan Jati, Tangan Dan Leher Diikat Tali Tampar

Sudah dibaca : 115 Kali