Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa

Jangan Berkendara Saat Ngantuk!!! Nabrak Anak Orang Tuh, Laka Sore Di Cangkringmalang

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 9, 2018

Korban Laka Saat Dirawat Di Rumah Sakit

Pasuruan, Pojok Kiri
     Mengemudi ngantuk? Beristirahatlah, jangan dipaksakan, berbahaya!!!
     Nah, kasus kecelakaan akibat pengemudi ngantuk terjadi Minggu sore (09/09) sekira pukul 15.30 WIB terjadi di kawasan Dusun Balongwatu, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji.
    Kali ini seorang pemuda bernama Mohammad Fahmi Ali Fikri (21) warga Dusun Kedungbendo, RT. 07, RW. 03, Desa Kedungbendo, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo ditabrak sebuah mobil Espass yang sopirnya diduga sedang mengantuk.
     Informasi dari Kanitlantas Beji, Iptu Saiful, saat itu sebuah mobil espass dengan Nopol W 748 XK yang dikendarai Nur Cholis (21) warga Dusun Gedang, Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol melaju kencang dari arah Timur atau dari arah Pasuruan. Sesampai di lokasi kejadian, mobil itu oleng ke jalur sebelah kanan, atau jalur berlawanan, lalu menabrak sepeda motor Nopol W 5633 XT yang dikendarai Mohammad Fahmi Ali Fikri yang melaju ke arah Timur.
     Apes bagi Mohammad Fahmi Ali Fikri, ia yang sudah di jaur yang benar harus mengalami luka berat akibat tabrakan itu. Ia pun harudls dilarikan ke rumah sakit.
    Kata Iptu Saiful, melihat kejadian itu dugaan kuat pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk.
    “Untuk itu saya berpesan, kepada pengendara yang mengantuk segera menepi dan beristirahat. Kalau seperti ini yang rugi diri sendiri dan merugikan orang lain, “tukasnya. (Isb)

Sudah dibaca : 112 Kali