Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Kriminal

Kapok!!! Mau Kencan Bawa Sabu, Arek Dayurejo, Prigen Dirungkus Polisi Nongkojajar

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 7, 2018

Kedua Pelaku saat direalese Polsek Nongkojajar

Pasuruan, Pojok Kiri
   Dasar pemuda generasi micin, mau kencan kok bawa sabu. Akibatnya, kencan tak jadi, penjara jadi tempat bermimpi.
   Itulah yang dialami Aminudin (21) warga Dusun, Talunongko, Desa Dayurejo, Prigen dan Wariyanto (28) 1990 warga Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Prigen. Mereka ditangkap anggota Polsek Nongkojajar karena kedapatan membawa sabu, Kamis malam (06/09) sekira pukul 22.00 WIB.
    Kronologi kejadian sebagaimana dituturkan Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto, Kedua pemuda ini datang ke wilayah Nongkojajar, Tutur untuk tujuan menemui wanita buat kencan. Saat itu mereka janjian ketemu di sebuah warung mie depan pasar Nongkojajar.
    Rupanya polisi sudah mengendus jika ke dua pemuda ini sebagai pemain sabu. Hal ini sebagaimana laporan warga yang kerap melihat pemuda itu di warung yang sama malam hari dengan gelagat mencurigakan, sehingga malapor ke polisi.
    Setelah melakukan pengintaian, Kamis malam (06/09) itu sekira pukul 22.00 WIB menjadi hari apes bagi mereka. Saat mereka sedang santai menunggu teman kencannya, polisi langsung menyergap, dan mendapati barang bukti sabu yang diletakkan di bawah sandal kaki kanan Aminuddin.
     “Mereka tak bisa mengelak, kami mendapati 2 paket sabu masing-masing 0, 3 gram, “tukas AKP Sukiyanto.
    Merekapun digelandang ke Mapolsek Nongkojajar dengan wajah pucat dan sedih.
    Dari tangan mereka, selain sabu 2 poket masing-masing 0, 3 gram, polisi juga menyita barang bukti berupa 1 unit  motor Suzuki nex warna putih tanpa plat nomor, 1 bungkus rokok Gudang Garam surya 12, 1 buah HP merk Nokia, dan 1 pasang sandal warna hitam merah.
     Atas perbuatannya, AKP Sukiyanto menjerat mereka dengan Pasal 112 ayat 1 dan/atau 132 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun, maksimal 12 tahun penjara. (Lis)

Baca Juga :  Sempat Lempar Bondet, Maling Motor Sadis Asal Plososari Ditangkap Saat Beraksi Di Pasinan, Beji

Sudah dibaca : 138 Kali