Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Kriminal

Berangkat Sekolah, Pelajar SMK Winongan Dibegal

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 5, 2018

Korban begal

Pasuruan, Pojok Kiri
     Hirman (17) warga Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso, menjadi korban kawanan begal yang beraksi di jalana Desa Gading, Kecamatan Winongan, Rabu (05/09) sekitar pukul 06.30 WIB.
    Informasi yang didapat Pojok Kiri, saat itu, korban yang masih duduk dibangku SMK Negeri 1 Winongan berangkat ke sekolah dengan mengendarai motor matic Nopol N-6908-XF. Saat berada di TKP, korban dipepet oleh dua orang pria, berboncengan sebuah motor.
     Kedua pelaku berusaha menghentikan laju motor korban. Bahkan, seorang pelaku berteriak mengacungkan senjata tajam, ke arah korban. Hal ini seperti diceritakan Kapolsek Winongan, AKP Handoyo.
     “Karena melrasa dirinya terancam, korban mencoba mengencangkan laju motornya. Namun, kedua begal itu justru makin beringas, sampai kemudian senjata tajam mirip celurit itu ditebaskan ke tubuhnya, “cerita Kapolsek.
     Akibat tebasan senjata pelaku, korban mengalami luka pada bagian punggung sisi kiri dan kepala.
    Tidak hanya dapat sabetan senjata pelaku, korban juga harus merelakan motornya dibawa kabur pelaku. Beruntung, sejumlah pengguna jalan melintas, sehingga korban bisa tertolong dengan membawa pelajar nahas itu ke Puskesmas Winongan. Namun karena lukanya parah, korban dirujuk ke rumah sakit di Pasuruan.

     “Karena kondisi sangat parah, korban dirujuk ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan”, ucap Kapolsek.
    Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan ke sejumlah saksi dan korban, polisi sudah mendapati ciri-ciri si pelaku. (isb)

Sudah dibaca : 117 Kali